THE CURSE

Film
8 May, 2017

THE CURSE

The curse
The curse

 

‘The Curse’ : Menyibak Tabir Misteri Pembunuhan

Triple A films dengan bangga mempersembahkan ‘The Curse’, sebuah film horor karya Sutradara berbakat Muhammad Yusuf, yang sekaligus merupakan film pertama yang bekerjasama dengan Pemerintah Negara Bagian Victoria, Australia. Film ‘The Curse’ dibintangi oleh sejumlah aktris2 berbakat seperti Prisia Nasution (Shelina), Shareefa Daanish (Lienn), dan Lia Waode (Putri).

Produser Resika Tikoalu mengatakan, film ‘The Curse’ merupakan satu2nya film horor Indonesia yang keseluruhan lokasi shootingnya dilakukan di Australia. Film ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepada para pencinta film horor Indonesia karena penonton tidak hanya akan dibawa pada suasana mencekam atas misteri pembunuhan namun juga dimanjakan dengan pemandangan cantik dan keindahan alam dari Negara Bagian Victoria, Australia.

‘The Curse’ mengisahkan sosok Shelina, seorang pengacara kriminal berasal dari Indonesia dan bekerja pada salah satu kantor hukum ternama di Melbourne, Australia. Shelina banyak menangani kasus2 pembunuhan termasuk kasus pembunuhan yang menimpa Lienn. Cerita bergulir ketika Shelina mulai merasakan kehadiran roh2 disekitarnya dan mendapatkan penglihatan dari korban2 kasus pembunuhan yang dia tangani. Putri teman kerja Shelina menyarankan untuk menemui paranormal untuk mengetahui apa yang terjadi. Cerita semakin terasa mencekam ketika Shelina mengetahui bahwa roh2 tersebut ternyata membawa pesan yang mengantarkan dia pada satu pengungkapan misteri pembunuhan dari kasus yg pernah dia tangani.

Bagaimana kelanjutan misteri pembunuhan tersebut? Saksikan Film ‘The Curse’ di bioskop2 kesayangan anda tayang mulai tanggal 27 April 2017.

 

instagram : indonesiantalent

indonesian talent