STIP & PENSIL

Indonesian talent
8 May, 2017

STIP & PENSIL

Stip & pensil
Stip & pensil
Stip & pensil
Stip & pensil

MD Pictures seolah tidak pernah berhenti menyajikan film berkualitas untuk para pecinta film layar lebar di Indonesia. Kali ini dengan film terbarunya yang berjudul ‘Stip & Pensil’. Setelah sebelumnya sukses dengan film bergenre horor ‘Danur: i can see ghost’, kini giliran film bergenre komedi ‘Stip & Pensil’ yang diluncurkan Manoj Punjabi, sang produser bertangan dingin sekaligus pemilik rumah produksi MD Pictures. Apa komentarnya tentang film Stip & Pensil ini? “Pada dasarnya saya suka inovasi dan mencoba hal2 baru. Setelah film bergenre drama produksi MD Pictures beberapa kali meraih sukses sebagai film box office di tanah air, lalu film horor, kini giliran komedi remaja. Film ini tidak sekedar mengajak penontonnya tertawa, tapi sekaligus menunjukan bahwa dalam keadaan terdesak manusia itu mampu melakukan hal2 mustahil, bahkan bisa melakukan hal2 yang bermanfaat bagi orang banyak sekalipun”.
MD pictures mempersembahkan Stip & pensil garapan Ardy Octaviand, mengangkat kisah persahabatan di sekolah, dimana Tony (Ernest Prakasa), Bubu (Tatjana Saphira), Saras (Indah Permatasari), dan Aghi (Ardit Erwandha) bekerja keras demi menunjukkan prestasi dan menghapus stigma buruk yang mereka terima dari teman-temannya.

Stip & pensil bercerita tentang ke empat siswa/i kaya dan populer yang mencari inspirasi utk tema essay yang akan mereka kerjakan. Pertemuannya dengan Ucok (Iqbal Sinchan) seorang anak jalanan yang akan membantu mereka, menjadi awal kisah mereka untuk merealisasikan essay mereka tersebut.

Demi menunjukkan keseriusan mereka, ke-empat sahabat ini berniat untuk mendirikan sekolah jalanan di sebuah perkampungan kumuh pinggir kota. Namun, niat baik mereka tidak sepenuhnya berjalan dengan lancar. Banyak konflik yang mereka terima mulai dari lingkungan, pemerintahan, bahkan teman2 sekolah mereka. Ditambah lagi dengan kekonyolan yang terjadi pada karakter-karakter lain, seperti Tora Sudiro, Pandji Pragiwaksono, hingga Arie Kriting yang mengundang tawa dan senyum bagi siapapun yang menyaksikannya. Penasaran gimana cerita selanjutnya? Saksikanlah ‘Stip & Pensil’ mulai tayang 19 april 2017 di bioskop-bioskop kesayangan anda!

Diproduseri oleh Manoj Punjabi, film yg bergenre komedi dengan drama persahabatan ini juga mendapuk Joko Anwar sebagai penulis naskah.

Kesan mimin setelah menonton film ‘Stip & Pensil’: film ini tidak hanya film komedi biasa akan tetapi di dalamnya banyak pelajaran yang bisa kita ambil terutama dalam hal kehidupan sosial berhubungan dengan sesama manusia kita harus saling tolong menolong dalam segala hal, karena kita adalah makhluk sosial, pendidikan itu sangat penting untuk semuanya termasuk anak2 yg kurang mampu, jadi jangan lupa nonton film ‘Stip & Pensil’ ya. Sukses buat film nya.

 

instagram : indonesiantalent

indonesian talent