MVP Pictures Siap Merelease 5 Film Di Tahun 2018

28 Feb, 2018

MVP Pictures Siap Merelease 5 Film Di Tahun 2018

Film Indonesia di 2 tahun terakhir menunjukkan perkembangan menggembirakan. Jumlah penonton tiap tahun makin naik, menunjukkan gairah menonton masyarakat yang berkembang secara drastis. MVP Pictures tentu saja menyambut baik perkembangan positif ini. Di bawah pimpinan produser senior Raam Punjabi yang telah berpuluh tahun aktif di kancah perfilman dan televisi sejak tahun 1970’an, MVP Pictures siap menyambut tahun 2018 dengan berbagai judul baru.

Di tahun 2017, setelah memproduksi ‘Berangkat!’ karya Naya Anindita dan ’5 Cowok Jagoan’ karya Anggy Umbara, tahun ini MVP Pictures sudah siap paling tidak dengan 5 (lima) film baru dengan genre bervariasi dan sutradara-sutradara papan atas.

Film-film yang sudah masuk dalam proses produksi, mencakup berbagai genre. Tidak saja film drama, horror dan adaptasi novel, tapi juga reboot dari film legendaris yang diberi pendekatan dan eksekusi baru, mengikuti perkembangan masa kini.

Judul yang siap meramaikan tahun 2018 adalah ‘EL’, adaptasi novel Luluk HF dengan bintang Aurelie Moeremans dan Achmad Megantara, garapan sutradara Findo Purwono HW. Lalu dalam tahap produksi dua film horror ‘Kuntilanak’ karya Rizal Mantovani dan ‘Kaki Langit’ karya Sridhar Jetty. Judul selanjutnya dalam proses persiapan adalah ‘Almost Is Never Enough’, adaptasi novel Sefryana Khairil serta ‘Tersanjung’, keduanya garapan sutradara Hanung Bramantyo. Puncaknya adalah ‘Catatan Si Boy 6’, garapan sutradara Rizal Mantovani, kisah dari tokoh layar lebar legendaris yang tenar di tahun 80 dan 90an.

Berkembangnya perfilman akan selalu ditanggapi oleh MVP Pictures pimpinan Raam Punjabi. Judul-judul lain dengan genre, ragam dan skala bervariasi pun akan segera menambah deretan produksi MVP Pictures, menyediakan dan memberikan tontonan berkualitas terbaik untuk penonton film Indonesia.

Berikut adalah beberapa daftar film yang akan di release oleh MVP Pictures di tahun 2018 ini:

1. Film EL sendiri berceritakan tentang seorang gadis yang masih duduk dibangku SMA bernama Dafychi, sosok berkepribadian ganda yang jatuh cinta dengan seorang berkarakter dingin dan misterius seperti Mario.

Dafychi selalu menilai hidupnya monoton dan membosankan, sekelebat waktu menjadi lebih berwarna sejak bertemu dengan Mario Adipati Haling, seorang pengusaha muda sukses yang terkenal otoriter dan berhati dingin. Mereka berdua dipersatukan berkat kemunculan Dafyna, sang alter ego dari Dafychi. Tanpa keraguan dalam hati Mario, ia justru merasa dirinya ditakdirkan untuk melengkapi bagian yang hilang dari gadis tersebut. Walau untuk dapat bersama, mereka harus bertahan melewati rintangan yang menguji kesetiaan keduanya.

MVP Pictures memilih Aurelie Moeremans untuk memerankan sosok Dafychi dan Achmad Megantara memerankan sosok dingin Mario Adipati Haling. Tak lupa jajaran artis-artis kondang seperti Meriam Belina, Dimaz Andrean, Gigi, Verdi Soelaiman dan Manohara Odelia turut andil dalam film ini. Film ini akan segera mewarnai jajaran perfilman Indonesia pada pertengahan tahun 2018.

2. KUNTILANAK
Setelah sukses dengan Kuntilanak garapan Rizal Mantovani yang dibintangi oleh Julie Estelle di tahun 2006, rumah produksi MVP Pictures sekali lagi menggandeng Rizal Mantovani untuk membuat film remake of Kuntilanak.

Kuntilanak (2006) adalah film horror Indonesia yang menceritakan tentang Samantha, gadis yang memiliki kemampuan magis untuk memanggil kuntilanak dan membuatnya melakukan perintah apapun yang Samantha minta ketika ia dipanggil. Film Kuntilanak kali ini memiliki sentuhan berbeda dari film-film horror Indonesia biasanya.

Kuntilanak garapan Rizal Mantovani kali ini mengulas kisah tentang sekelompok anak-anak kecil yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Petualangan yang mereka pikir akan membawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat Kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru.

Dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw dan sebagainya tentu memberi warna berbeda dari Kuntilanak pertama. Film Kuntilanak kali ini dapat disaksikan pada pertengahan tahun 2018.

3. GENTAYANGAN
Horor adalah genre yang selalu menarik perhatian pemirsa film. Bersamaan dengan geliat perkembangan film Indonesia yang terus bergerak menggembirakan dan bertambah penonton dari tahun ke tahun, MVP Pictures pimpinan Raam Punjabi pun memberi suguhan horor yang seram, unik dan tak terlupakan dalam film GENTAYANGAN.

Garapan sutradara Witra Asliga, Gentayangan hadir memberikan wahana emosi sinematis, membuat penonton terbawa perjalanan mencekam dari awal hingga akhir. Kisah horor yang disajikan dalam Gentayangan, tidak semata-mata membuat takut dan mencekam, tapi juga haru dan emosional.

Tampil beda dari film-film horor pada umumnya, Gentayangan menawarkan spektrum karakter yang luas. Selain tokoh pasangan suami istri yang diperankan pemain-pemain handal Baim Wong dan Nadine Alexandra, ada pula pasangan kekasih diperankan Chris Laurent dan Jelita Callebout. Pemain-pemain anak penuh ekspresif, Bima Azriel dan Marsha Aurelia sebagai kakak-adik. Serta turut meramaikan, Brianna Simorangkir, Haydar Saliszh, Windy Hapsari, dan pemain- pemain senior Fuad Idris, Arswendi, Joshua Pandelaki dan Ronny P. Tjandra. Lebarnya lapisan para pemain ini selain tuntutan cerita, juga untuk memberi representasi penonton seluas-luasanya.

Pengemasan dan eksekusi film ini juga akan memberi daya tarik tersendiri. Tidak hanya mengandalkan jump scares, Gentayangan didisain memberi keseraman lewat atmosfer, tata gambar dan suara, make up, serta disain set yang membentuk rasa cekam yang merayap pasti. Ditambah lagi dengan penekanan khusus ke karakter dan hubungan personal antar tokoh, membuat mereka lekat di hati penonton.

Dengan waktu pengambilan gambar 25 hari di lokasi Jakarta, Depok dan Puncak, Gentayangan akan menjadi andalan MVP Pictures, membawa penonton bagai menikmati roller coaster dalam bioskop. Perampungan film dilakukan seteliti dan sedetail mungkin, hingga film ini siap dinikmati penonton dan “bergentayangan” di bioskop-bioskop seluruh Indonesia di tahun 2018 ini.

Film bercerita tentang Keluarga KARINDRA yang terdiri atas suami istri, ABIMANYU, istri SOFIA, serta anak-anak BONDI dan AMIRA mengalami kesulitan finansial. Apartemen mereka disita, sehingga Abimanyu terpaksa tinggal sementara di satu-satunya peninggalan ayahnya, Hotel Kaki Langit di daerah Puncak. Keluarga Karindra pergi, ditemani SHEILA, adik Abimanyu dan ZAINAB, asisten rumah tangga merangkap pengasuh anak-anak.

Setiba di hotel dan disambut ARMAND, partner Abimanyu di Hotel Kaki Langit, hal- hal aneh mulai mengusik mereka. Zainab di malam hari dicekik sprei di kamarnya. Sheila dihampiri sosok misterius di kamarnya. Bondi dan Amira saat bermain-main di halaman hotel juga dihampiri lelaki tua menakutkan.

Kedatangan NICO, tunangan Sheila, di hotel untuk merayakan ulang tahun Sheila sempat menurunkan ketegangan. Apalagi Armand berhasil mendapat pembeli, RONNY yang siap membeli Hotel Kaki Langit dengan harga yang cukup bagus.

Lega bahwa masalah mereka akan sirna, Abimanyu sekeluarga malah dirundung kejadian-kejadian aneh dan mengerikan lainnya. Abimanyu mulai kerasukan di malam hari. Sheila nyaris tenggelam di bath-tub. Ronny yang menginap diteror. Puncaknya adalah ketika Amira dan Bondi diserang kekuatan tak terlihat, hingga Amira raib di antara dinding hotel Kaki Langit.

Sofia penasaran mencari anaknya yang hilang hingga ia jatuh sakit, mendorong Abimanyu mengajak Nico membongkar tiap dinding hotel, mencari Amira. Dinding hotel mulai hancur di saat pencarian, bukannya jejak Amira yang ditemukan, tapi malah makin banyak korban tumbang, mulai dari Armand dan juga pacarnya, KANIA. KI ABDUL, ahli spiritual yang didatangkan pun tak mampu berbuat banyak.

Nico makin intens membantu menyelidiki masa lalu hotel dan menemukan jejak dari masa lalu, di saat hotel baru didirikan. Sejarah kelam hotel itu semua akhirnya mengacu ke arwah-arwah penasaran, dosa yang diturunkan dan dendam kesumat para setan yang mengancam nyawa mereka yang berada di hotel terkutuk itu.

Selain 3 film diatas masih adalagi 2 film yang akan di release oleh MVP Pictures di tahun 2018 ini yaitu Tersanjung dan Catatan Si Boy 6, pasti kalian semua sudah tidak sabar ya untuk menyaksikan film-film tersebut tayang di bioskop-bioskop, sabar ya sobat talent nanti pasti akan diupdate lagi untuk film-film tersebut.

indonesian talent