MARS met VENUS

16 Jul, 2017

MARS met VENUS

Mars met VenusMars met venus_2

MARS met VENUS

Film ini akan menjadi keunikan tersendiri untuk pecinta film di Indonesia. Untuk pertama kalinya satu film “dibelah” menjadi dua bagian, dari sudut pandang perempuan (Part Cewe), dan sudut pandang laki-laki (Part Cowo). Kedua part ini akan release secara berdekatan.

Film garapan Hadrah Daeng Ratu dengan naskah yang ditulis oleh Nataya Bagya. Berceritamengenai perbedaan sudut pandang antara laki – laki dan perempuan yang selalu berbeda dantidak akan ada habisnya. Tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling melengkapi.

Warna – warni hubungan ini dirangkum dalam sebuh film “MARS MET VENUS” Menceritakan KELVIN yang diperankan oleh (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, MILA yang diperankan oleh (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog (video blog).

Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak kesalahpahaman, dan sudut pandang yang bertentangan. Mulai dari telat vs on timesaat janjian, memilih makanan, siapa yang jatuh cinta duluan, hingga prinsip hidup dan pentingnya keluarga menjadi ujian yang harus mereka hadapi. Kelvin dan Mila terus diuji hingga mereka tiba di titik yang membuat keduanya memutuskan untuk break.

Empat sahabat Kelvin: Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) versus dua sahabat Mila: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) menjadi tempat curhat dan memberikan nasehat. Tidak hanya membantu hubungan Kelvin dan Mila, namun mereka juga diam-diam belajar dari kisah cinta Kelvin dan Mila yang unik. Melalui Kelvin dan Mila, Film “MARS MET VENUS” ingin menyentuh semua pasangan, bahwa konflik akan selalu ada se-ideal apapun pasangan kita.

Mau tau rahasia Cewe? Ataupun rahasia Cowo?

 

 

 

PART CEWE! FILM VENUS TAYANG DULUAN DI TANGGAL 20 JULI 2017

NAH PART NYA COWO! FILM MARS TAYANG BELAKANGAN DI TANGGAL 3 AGUSTUS 2017.

Produksi : MNC PICTURES

Executive Producer : TOHA ESSA & AFFANDI ABDUL RACHMAN

Producer : FERRY ARDIYAN

Creative Producer : LUKMAN SARDI

Sutradara : HADRAH DAENG RATU

Skenario : NATAYA BAGYA

PEMAIN:

Ge Pamungkas     :    Kelvin

Pamela Bowie    :    Mila

Reza Nangin    :    Reza

Ibob Tarigan    :    Bobi

Steve Pattinama    :    Steve

Martin Anugrah    :    Martin

Fadi Iskandar    :    Julian

Rani Ramadhany    :    Malia

Ria Ricis    :    Icha

Pong Harjatmo    :    Abah

Ayu Diah Pasha    :    Ibu

Ovy dian    :    Kak Lisa

Ajeng Suseno    :    Widy

Amanda Zevannya    :    Sonya

Wisnu Adji Hidayat    :    Lukman

Nurul Noor    :    Amak

Mars met Venus_5Mars met Venus_6Mars met Venus_4Mars met venus_3

indonesian talent