LAFFestival 2018 Berhasil Memukau Para Penonton Yang Hadir

13 Feb, 2018

LAFFestival 2018 Berhasil Memukau Para Penonton Yang Hadir

Konser Love And Fabulous Festival (LAFFestival) yang di selenggarakan di Jakarta Convention Center Senayan pada tanggal 10 Februari 2018 berlangsung dengan lancar dan sukses serta meriah. Dengan ada nya 11 konser dalam 1 malam yang terbagi di 3 panggung yaitu Love, Hope dan Passion.

Di panggung Love menampilkan Andien, Raisa, Anne Marie dan CL. Sedangkan di panggung Hope menampilkan Yura & Tuan-tuan RAN, Teza Sumendra, Reza Rahadian, D’Essentials of Groove, The Brand New Heavies. Di panggung Passion menampilkan Kahitsna, Nev+Dea dan Sophia Latjuba, Barasuara, Jevin Julian.

Dengan hadir nya para penonton yang luar biasa dari semua fans yang mengisi acara konser LAFFestival 2018 yang mengunakan dress code merah, hitam dan putih makin menambah kesuksesan dari konser LAFFestival 2018 ini berjalan dengan baik. Seluruh artis pengisi acara berhasil menghibur para penonton yang hadir di Jakarta Convention Center, menurut beberapa penonton yang hadir mereka puas dengan penampilan seluruh artis di LAFFestival 2018 ini.

Konser LAFFestival ini terselenggara berkat kerjasama antara Hype Festival dan Berlian Entertainment serta para pihak lain yang terlibat di konser ini.

Tentang Berlian Entertainment:

Berlian Entertainment hadir untuk menciptakan hiburan yang setiap konsepnya selalu dirancang sangat kuat, dinamis dan viral. Karakteristik yang unik & kualitas yang terbukti terlihat dari masing-masing event musik yang diadakan. Komitmen yang tinggi selalu dirancang dengan apik oleh Berlian Entertainment, membuktikan tingkat profesionalitas dan performa yang brilian ditampilkan dalam setiap entertainment.

Tentang Hype Festival:

Hype Festival hadir di Indonesia untuk memberikan acara hiburan (Entertainment Biz) Local & International, Hype Festival menjadi partner penyelenggara untuk LAFFestival, Kiprahnya di dunia hiburan menjadi tujuan utama dari Hype Festival yang turut memeriahkan acara hiburan di tanah air agar terus maju dan berkembang seperti di negara-negara Asia lainnya.

 

indonesian talent