Kisah Benteng Pendem Di Film Get Lost

15 Mar, 2018

Kisah Benteng Pendem Di Film Get Lost

Mengenang sejarah adalah mengenal darimana asal muasal kita dan bagaimana waktu telah membuat kita berada pada saat ini. Hal tersebut merupakan inspirasi seorang produser H.R.M.Bagiono sekaligus ketua umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) mempersembahkan sebuah karya film bagi masyarakat Indonesia khususnya penyuka film horor berjudul GET LOST Yang mengambil lokasi di Benteng Pendem, Cilacap Jawa Tengah, sebuah tempat saksi bisu perjuangan anak bangsa dalam melawan penjajah.

Kenapa pilih lokasi shooting di Benteng Pendem menurut Produser film GET LOST Bapak H.R.M.Bagiono bahwa Benteng Pendem ini terkenal dengan angker nya dan lokasi tersebut dekat dengan pantai selatan yang memang kuat dengan kejadian mistis nya serta di Benteng Pendem ini juga masih banyak terdapat hutan serta mempunyai cerita yang melegenda.

Film GET LOST sangat menarik dan dapat memuaskan hasrat penyuka film horor dimana baik dari alur cerita, efek lighting sampai dengan totalitas artis pendukung sangat membuat adrenalin penonton seakan ikut merasakan aura mistis cerita.

Cerita ini dimulai dengan Ringgo (Maxime Bouttier), Nadia (Agatha Valeria) si cantik manja pacar Ringgo, Vina (Angelica Simpeler). Anton (Aga Dirgantara), Bombom (Indra Kharisma) merencanakan petualangan seru saat mereka bolos sekolah.

Saat ditengah perjalanan mereka harus memutar arah melalui jalan potong karena menghindari operasi polisi dijalan raya. Ditengah jalan pintas itu mobil mereka bemasalah dan disaat kebingungan tanpa sengaja mereka melihat sebuah bangunan tua yang ternyata adalah sebuah benteng Pendem (terkubur) peninggalan Zaman Belanda tahun 1800 an.

Karena sudah lelah mereka pun memutuskan istirahat malam itu dibenteng pendem tersebut. Ternyata jalan putar yang mereka pilih juga memutar arah waktu zaman. mulailah Ringgo, Nadia,Vina Anton, dan Bombom merasa ada sesuatu yang berbeda di sekitar mereka dan terus menghantui kemanapun mereka berada saat di Benteng Pendem.

Film ini akan mulai tayang di bioskop lndonesia pada 15 Maret 2018 dengan jadwal press conference pada hari Senin 12 Maret 2018 di Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin no.9. Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat Press conference diadakan sekaligus sebagai gaung siap dimulainya pemutaran film GET LOST dimana pada kesempatan tersebut akan dihadiri selain awak media juga akan hadir para artist pendukungnya untuk melakukan meet dan greet dengan para fans nya dan undangan sekaligus penayangan gala premier film GET LOST.

Adapun pelaksanaan press conference didukung Ketua Umum dan para pengurus Pafindo, dimana film ini merupakan sebuah karya perdana dari PAFINDO yang berkomitmen akan konsisten mendukung perkembangan industri film di Indonesia. Maju terus perFilman Indonesia. Jangan lupa guys saksikan film GET LOST di seluruh bioskop-bioskop terdekat dan kesayangan anda.

indonesian talent