JAILANGKUNG

Jailangkung
8 May, 2017

JAILANGKUNG

https://youtu.be/u418A6Jvwxg
Jailangkung
Jailangkung
Jailangkung
Jailangkung

 

“Jailangkung, Jailangkung, datang gendong, pulang bopong,” menjadi mantra sekaligus tagline film terbaru karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Jailangkung menjadi kerja bareng 2 sutradara box office setelah 16 tahun keduanya menghasilkan film dengan tema yang sama.

Jailangkung karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kali ini menawarkan sisi menarik, mulai dari cerita sampai tekhnik penggarapan.
Dengan didukung rumah produksi, Screenplay Films, yg memungkinkan mereka bereksplorasi dan memungkinkan menghasilkan adegan2 menarik.

Film ini juga didukung pemain2 populer seperti Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Pasangan pemain ini seperti menemukan chemistry sebagai pasangan atau kekasih. Keduanya sukses mendatangkan penonton sebagai sepasang kekasih. Selain Amanda dan Jefri Nichol masih banyak lagi pemain2 terkenal lain nya yg mendukung film ini seperti Lukman Sardi, Wulan Guritno dll.

Film Jailangkung bercerita tentang 3 orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yabg ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hanana Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG. JAILANGKUNG lah yang membuka rahasia gelap dimasa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya, tunggu film Jailangkung yang akan rilis Lebaran 2017 nanti. Untuk yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan film ini bisa liat teaser nya dulu ya.

Silahkan Nikmati Kengerian Lewat Teaser-nya dulu!

Produksi: Screenplay Films
Produser: Sukdev Singh & Wicky V. Olindo
Sutradara: Jose Poernomo & Rizal Mantovani
Cast: Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Gabriella Quinly, Augie Fantinus, dan Butet Kertaredjasa.

indonesian talent