Film Pai Kau Hadir Menjelang Imlek

2 Feb, 2018

Film Pai Kau Hadir Menjelang Imlek

Film Pai Kau karya Sutradara Sidi Saleh mengambil latar belakang pernikahan keluarga dengan tekstur Chinese-Indonesia, yang menjadikan tontonan ini pas untuk dinikmati menjelang Imlek.

“Dengan Film Pai Kau yang berlatar cerita keluarga etnis Tionghoa ini, menjadi bentuk kontribusi kami terhadap keragaman film Indonesia. Film ini bukan tentang etnis, tapi kultur tersebut sebagai latar dalam film. Indonesia memiliki kebudayaan yang begitu beragam, dan menurut kami menarik kalau kekayaan itu bisa terefleksikan dalam film Indonesia, yang tidak stereotipikal,” ujar Tekun Ji, Produser film Pai Kau.

Film ini bercerita tentang Lucy (Irina Chiu) pemain sekaligus Produser adalah putri dari seorang pengusaha sekaligus mafia bernama Koh Liem (Tjie Jan Tan) yang ditakuti. Di hari pernikahan Lucy dengan lelaki pilihannya Edy Wijaya (Anthony Xie), muncul seorang wanita yang tak diundang. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Siska (Ineke Valentina), sepupu Edy yang datang dari luar kota. Kehadiran Siska menjadi sebuah ancaman, karena tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy Wijaya dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu. Saat menjelang resepsi pernikahan, Siska menyelinap masuk ke dalam gedung untuk menghancurkan pernikahan Edy dan Lucy. Siska berniat untuk membuka semua rahasia tentang hubungan nya dengan Edy di depan para tamu undangan yang hadir diacara resepsi pernikahan Edy dan Lucy. Apakah Siska akan berhasil menghancurkan resepsi pernikahan Edy? Penasaran gimana kelanjutan cerita nya jangan lupa saksikan film Pai Kau di bioskop-bioskop mulai tanggal 8 Februari 2018.

Distributor: Archipelago Pictures

Producer: Tekun JI, Sidi Saleh, Irina Chiu

Director: Sidi Saleh

Writer: Sidi Saleh, Mohamad Ariansah

Cast: Anthony Xie, Irina Chiu, Ineke Valentina, Verdi Solaiman, Tjie Jan Tan, Richard Oh, Natasha Gott, Frans Nickolas, White Shoes & The Couples Company.

indonesian talent