Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

26 Jan, 2018

Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

Jakarta, Ingin belajar bagaimana bisa menjadi seorang perempuan yang tangguh dan sukses baik di keluarga maupun di karier? Yuk nonton film “BUNDA KISAH CINTA 2 KODI”

Film karya Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo ini terinspirasi dari kisah nyata, perjalanan hidup seorang perempuan tangguh dalam membangun usaha dan keluarga dan diangkat dari novel Asma Nadia berjudul “CINTA DUA KODI”.

Tika Kartika menjadi sosok yang menarik dimata Rendy Saputra, Produser Inspira Pictures. Bukan hanya karena sosok Tika Kartika adalah seorang pengusaha sukses, tapi karena ia merupakan sosok perempuan yang sangat menarik untuk dilihat dimasa kini.

“Kisah perempuan tangguh ini sangat menginspirasi kami untuk diangkat ke layar lebar. Berdasarkan pengalaman hidup saya mengenal sosok Bunda Tika yang merupakan ibu angkat saya, saya melihat sosok ini punya potensi untuk diteladani semangatnya, spiritnya, ketekunannya, cara kerjanya serta ketegasannya. Bagaimana dia menyikapi berbagai masalah dan memberdayakan orang-orang di sekitar itu luar biasa sekali. Itulah yang menarik perhatian saya untuk mengangkat sosok ini ke layar lebar,” ungkap Rendy Saputra, selaku Produser dari Inspira Pictures.

Menjamurnya tema cinta saat ini yang diangkat ke layar lebar, Inspira Pictures justru ingin mengangkat tema enterpreneuship yang digabungkan dengan tema muslimah, sebuah film yang memiliki jalinan tentang bisnis yang justru dekat dengan masyarakat luas, khususnya dengan kaum perempuan. Dan menjadi gambaran bahwa ternyata tidak mudah untuk menjadi seorang pengusaha apalagi pengusaha muslimah, di mana seorang wanita harus berdamai dengan aktivitasnya berikut rumah tangganya,” ujar Rendy sekali lagi.

Sesuai dengan targetnya, yaitu perempuan muda serta pengusaha muslimah, Film “BUNDA KISAH CINTA 2 KODI” pun tak lepas menggandeng sederet aktor muda Indonesia, seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Inggrid Wijanarko dan lainnya.

Tak hanya itu, film “BUNDA KISAH CINTA 2 KODI” ini juga mengeluarkan original soundtrack dengan theme song berjudul ‘Yang Terbaik’, yang dinyanyikan oleh Hanin Dhiya. Lagu Hanin Dhiya ini diproduksi Warner Music Indonesia.

Film “BUNDA KISAH CINTA 2 KODI” akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 8 Februari 2018. Jadi jangan sampai ga nonton ya kalau mau belajar gimana jd Bunda yang sukses baik di keluarga ataupun di karier, serta jadi Ayah yang bisa dengan bijaksana membantu pasangan nya untuk bisa menciptakan keluarga yang bahagia dan harmonis wajib dan harus banget deh nonton film ini, mimin recomended banget film ini untuk di tonton rame-rame.

indonesian talent