Drama Musikal Anak Naura dan Genk Juara

12 Dec, 2017

Drama Musikal Anak Naura dan Genk Juara

Sudah sangat lama sekali pencinta film Indonesia tidak menonton film drama musikal, terakhir film drama musikal yang sangat terkenal pada zaman nya yaitu  film petualangan Sherina, di tahun ini akhirnya muncul lagi film drama musikal untuk anak yang tidak kalah bagus nya dengan film drama musikal sebelum nya, film ini berjudul Naura & Genk Juara.

Film ‘Naura & Genk Juara’ bercerita tentang perjalanan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono), mewakili sekolah mereka dalam perlombaan sains, bertajuk Kemah Kreatif di kawasan Konservasi Alam, Situ Gunung – Gunung Gede. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Adryan Sulaiman Bima), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Film ini juga diperankan oleh Shelomita, Totos Rasiti, Kiki Juliar, dan The Baldy’s.

Sebagai sebuah film drama musikal, kali ini Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat 9 lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola (B3), Kiki juliar dan Shelomita. Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, lagu – lagu dalam album soundtrack ini diciptakan oleh Mhala dan Tantra (Numata).

indonesian talent

Leave a Reply

*