Cara Membuat Portofolio Modeling (2)

28 Feb, 2017

Cara Membuat Portofolio Modeling (2)

Meluncurkan karier modeling merupakan hal yang cukup rumit, tetapi akan lebih sulit lagi jika tidak memiliki portofolio. Kabar baiknya, portofolio mudah disusun, dan portofolio modeling yang bagus dapat mempengaruhi kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan modeling yang diinginkan. Kabar buruknya, jika Anda melakukan kesalahan, itu tentunya akan menyebabkan Anda kehilangan pekerjaan, dan bahkan dapat merusak karier bahkan sebelum dimulai.

Bagian 2

Mengunjungi Studio Fotografer

A. Periksa dan periksalah kembali tas Anda

Sebelum meninggalkan rumah, pastikan tas sudah dikemas dan Anda membawa uang untuk biaya transportasi dan parkir. Usahakan untuk tiba 10 menit sebelum waktu yang dijadwalkan. Bawalah nomor telepon fotografer dan hubungi dirinya jika Anda menyadari bahwa Anda akan telat.

B. Berkomunikasilah dengan fotografer

Komunikasi yang baik antara model dan fotografer merupakan hal penting untuk menghasilkan foto-foto yang bagus. Dengarkan dengan saksama apa yang diinginkan fotografer. Usahakan untuk tidak merasa gugup, tetapi ketahuilah bahwa itu adalah perasaan yang wajar. Bahkan model-model yang telah bertahun-tahun bekerja merasa gugup.

C. Perlihatkan kepercayaan diri dan pesona Anda

Foto perlu menangkap esensi dari apa yang dapat Anda berikan sebagai model: kelincahan dan kemampuan untuk memperlihatkan berbagai karakter dan suasana hati. Jangan takut untuk memamerkan diri. Ini saatnya bagi Anda untuk bersinar.

D. Tunjukkan sopan santun

Penting bagi Anda untuk membangun hubungan profesional yang baik dengan fotografer serta penata rias. Pastikan untuk menuliskan ucapan terima kasih untuk keduanya setelah pemotretan berakhir.

indonesian talent