Anniversary SiCepat Ekspres ke-4 Launching SiCepat Syariah

22 Feb, 2018

Anniversary SiCepat Ekspres ke-4 Launching SiCepat Syariah

Indonesia merupakan pasar yang beragam dan berkembang dengan pesat bagi pelaku bisnis online. Sejalan dengan berkembangnya usaha tersebut, ekspedisi atau jasa pengiriman barang punya peran besar dalam mengembangkan bisnis online. Sebut saja matketplace dengan beragam barang yang ditawarkan atau dijual bahkan banyak yang tidak bisa dijumpai di toko tradisional (non online), membuat masyarakat makin menggandrungi belanja online. Hal ini memberikan dampak positif bagi penyedia jasa pengiriman barang/ekspedisi.

SiCepat Ekspres punya visi sebagai ekspedisi modern pertama di Indonesia yang mengedepankan solusi praktis bagi e-commerce sejak tahun 2014, hadir sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelaku bisnis modern tersebut. Dengan didukung oleh teknologi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis online, PT SiCepat Ekspres mendukung setiap karyawan untuk mengembangkan potensinya sehingga bisa bersama-sama mencapai kesuksesan perusahaan, memiliki kompetensi untuk menjadi pemimpin yang mempunyai integritas yang dilandasi oleh kepercayaan dan keterikatan serta memiliki kepedulian.

Founder dan CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan bahwa layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia telah mencapai target perusahaan yaitu 95%. Pertumbuhan SiCepat Ekspres di tahun 2017 telah mencapai 177%. Untuk itu pada perayaan ulang tahun ke-4 SiCepat Ekspres di bulan Februari 2018 ini, merupakan momentum bagi SiCepat Ekspres untuk mengeluarkan layanan-layanan seperti Same Day Delivery dan Cash On Delivery (COD) yang saat ini tersedia di partner e-commerce.

Ada yang lebih fenomenal dibandingkan dengan inovasi ekspedisi lainnya, yaitu SiCepat Syariah, yang merupakan program untuk mengajak para sahabat SiCepat Ekspres (member SiCepat) untuk mengalokasikan nilai potongan ongkos kirim sebesar 2.5% kepada pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok sebagai salah satu dukungan program pemerintah yaitu memajukan pendidikan Indonesia. Adapun mengambil konsep Syariah merupakan perwujudan dari mayoritas masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah muslim.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang meliputi transportasi darat dan udara berdiri sejak tahun 2014. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

 

indonesian talent